BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Apel Kesiapan PAM VVIP Jelang Kunker Presiden RI Ke Sulut di Apron Lanudal Manado

TNI AL- Dispen Puspenerbal (22/2/2024) | Apel Gelar Kesiapan Pasukan dan Materiel TNI Polri dan pendukung Kogasgabpad PAM VVIP menjelang kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di wilayah Sulawesi Utara digelar di Apron Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Manado, Kamis (22/2/24).

Pada kegiatan ini, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI R. Legowo W.R Jatmiko memimpin Apel Kesiapan Pengamanan VVIP yang diikuti 1925 personel dan 24 Unit Kendaraan Taktis (Rantis) gabungan TNI-Polri wilayah Sulawesi Utara.

Kesiapan pasukan dan materiel tersebut, nantinya akan dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan objek dan rute kunjungan Presiden RI di Manado, Bolaang Mongondow dan Bitung.

Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto menyambut para pejabat yang hadir dalam Apel Gelar Pasukan pengamanan VVIP tersebut di Mako Lanudal Manado, antara lain Kapolda Sulut, Danlantamal VIII, Danlanud SRI, Kasrem 131/Stg, Dansat Brimob Polda Sulut.

Kemudian para Asisten Kasdam XIII/Mdk, para Kasirem 131/Stg, Para Dan/Kabalak Aju Dam XIII/Mdk, Ditpolairud Polda Sulut, Dandim 1310/Bitung, Danyomarhanlan VIII, Para Dan Satpur/Banpur Kodam XIII/Mdk, Ka Kansar Manado, Kasatpol PP Prov. Sulut, GM PLN IUD Suluttenggo, dan Para Kadis Prov Sulut.

Posting Komentar

0 Komentar