BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Bersama Forkompimda, Danlanudal Monitoring Hasil Rekapitulasi Pemilu Minut

TNI AL- Dispen Puspenerbal (18/2/2024) | Komandan Lanudal Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto mengikuti kegiatan monitoring hasil rekapitulasi pemungutan suara Pemilu 2024 di beberapa tempat wilayah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Minggu (18/2/2024).

Kegiatan monitoring hasil rekapitulasi pemungutan suara Pemilu 2024 wilayah  Minut ini, dilakukan bersama sama dengan KPU dan Forkopimda Sulawesi Utara.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Wakhyono, Karoops Polda Sulut, Ketua KPU Sulut, Kabagops Binda Sulut, Kapolres Minut, Kaintel Lanud SRI, meliputi lokasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kantor Camat Kalawat dan Kantor Camat Airmadidi kemudian dilanjutkan di Kantor KPU Kabupaten Minahasa Utara.

Beberapa lokasi TPS, Desa dan Kecamatan menjadi target monitoring KPU dan unsur Forkompinda Sulawesi Utara ini.

Menurut Danlanudal Manado, monitoring hasil rekapitulasi pemungutan suara Pemilu 2024 dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin keamanan kotak hasil pemungutan suara yang nantinya akan dikirim secara berjenjang mulai dari tingkat Kecamatan ke tingkat Kabupaten/Kota, lanjut ke tingkat Provinsi dan final di tingkat Pusat.

Posting Komentar

0 Komentar