BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Danlanudal Biak Kirimkan Bintara Utamanya di SIMBAL TNI AL 2024

TNI AL- Dispen Puspenerbal (24/2/2024) | Danlanudal Biak, Letkol Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho mengirimkan Bintara Utama (Bama) Lanudal Biak, Serda MPU Dani Prasetyo Anwar untuk mengikuti Simposium Bintara Utama TNI Angkatan Laut (SIMBAL) 2024 yang diselenggarakan selama tiga hari di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Total sejumlah 104 peserta Simbal yang terdiri dari Bama KRI, Pendirat maupun Marinir berkumpul di gedung Auditorium Denma Mabesal mengikuti pembukaan Simposium oleh Kadisbintalal, Brigjen TNl (Mar) Sandy Muchidin Latief, S. IP pada Selasa (20/02) lalu.

Brigjen Sandy mengungkapkan, selain menjalin kekompakan para Bama TNI AL terkait keseragaman aturan-aturan PDD Khas TNI AL, Simbal 2024 juga diselenggarakan guna mengetahui kebiasaan-kebiasan yang keliru baik di lingkup KRI, Pendirat, maupun Marinir untuk kemudian diadakan perbaikan dan keseragaman aturan secara menyeluruh.

Selama dua hari kedepan, usai pembukaan Simposium, seluruh peserta merefresh kembali pelatihan-pelatihan dasar terkait PDD Khas TNI AL, diantaranya, Valreep dan Jajar Kehormatan, ziarah TMPN Kalibata, peluit, tali temali dan outbound di lapangan Trisila Denma Mabesal hingga pada Kamis (22/02) di tempat yang sama dilaksanakan penutupan dan penyerahan sertifikat.

Posting Komentar

0 Komentar