BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Jelang Even Renang Selat Madura, Danpuspenerbal Sambut Kedatangan Kasal

TNI AL- Dispen Puspenerbal (24/2/2024) | Menjelang event Renang Selat Madura, Peresmian Gedung Damage Control Simulator dan Penyematan Brevet Manusia Katak di Koarmada II besok, Komandan Pusat Penerbangan TNl AL (Danluspenerbal) Laksda TNI Sisyani Jaffar didampingi istri turut menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali di T1 Bandara Juanda (24/2/2024).

Kasal yang tiba di Bandar Internasional Juanda dengan menggunakan pesawat udara Garuda Indonesia GA - 448 rute JKT (CGK) - SBY (SUB) ini, didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, Aspers Kasal Laksda TNI P Rahmad Wahyudi, Pengurus Inti Jalasenastri Pusat, dan staf pendukung lainnya.

Dalam penyambutan Kasal tersebut, tampak hadir Wakasal Laksdya TNl Erwin S. Aldhedarma beserta istri, Pangkoarmada II, Danpuspenerbal beserta lstri, Danlantamal V beserta lstri, Kadisenlekal, Kadisfaslanal, Danpuskopaska dan Danlanudal Juanda beserta lstri.

Kasal dan rombongan transit terlebih dahulu di VIP Fly Navy TNI - AL untuk menerima Paparan dari Danpuskopaska, berkaitan dengan rencana pelaksanaan kegiatan lomba Renang Selat Madura, Peresmian Gedung Damage Control Simulator dan Penyematan Brevet yang akan digelar hari Minggu (25/2) besok di Madura dan Koarmada ll.

Posting Komentar

0 Komentar