BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Komandan Lanudal Jakarta Buka Latihan Glagaspur Tingkat I/P1

TNI AL- Dispen Puspenerbal (19/2/2024) | Dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan prajurit, Komandan Lanudal Jakarta, Mayor Laut (P) Rai Terianom secara resmi membuka Latihan Geladi Tugas Tempur (Glagaspur) tingkat I/ P1 TA 2024, bertempat di Ruang Serbaguna Lanudal Jakarta pada Senin (19/2/2024).

Kegiatan Latihan Glagaspur Tingkat l/P1 akan dilaksanakan selama dua pekan kedepan di Lanudal Jakarta, mulai tanggal 19 s.d. 3 Maret 2024.

Dalam Latihan Glagaspur kali ini, para Perseta latihan akan menerima materi pelajaran kelas antara lain, Menembak Perorangan, P5T, Penanggulangan Bahaya Kebakaran, Penindakan Huru Hara, Komunikasi Taktis, Kebaharian, Pertahanan Pangkalan dan Evakuasi Medis Udara (EMU).

Di dalam amanatnya Danlanudal Jakarta menyampaikan bahwa latihan Glagaspur P1 ini merupakan latihan untuk meningkatkan kemampuan prajurit dan satuan secara bertingkat, bertahap, dan berlanjut untuk menjadi lebih baik.

"Pemahaman teori adalah kunci yang utama dalam P1, agar saat pelaksanaan Glagaspur P2 nanti prajurit mengerti apa yang dikerjakan atau dilakukan sesuai dengan dasar teori serta aturan yang benar," ungkap Komandan Lanudal Jakarta.

Posting Komentar

0 Komentar