BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Pertandingan Persahabatan Sepak bola Lanal Tegal VS Stradar 214 Tegal Berakhir Imbang

LANAL TEGAL | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono S. T., M. T., M. Tr. Hanla., CTMP., bersama dengan Komandan Satuan Radar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T, M.I.Pol., melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan anatara Lanal Tegal melawan Satradar 214 di Lapangan Sepak Bola Ksatria Langit Mako Satrad 214 Tegal berlangsung sengit. Jumat (02/01/2024)

Pertandingan sepak bola berlangsung selama 50 menit yang dibagi menjadi dua babak digagas dengan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. 

Walaupun usia para pemain mendekati setengah abad akan tetapi tidak mengurangi semangat bertanding para pemain. Pertandingan berlangsung sengit dan saling membalas serangan, babak pertama dimenangkan oleh Lanal Tegal dengan skor 1-0. Dengan mengubah strategi bertanding pada babak kedua, Satrad 214 Tegal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah dan berakhir imbang 1-1.

Usai pertandingan Danlanal menyampaikan bahwa “pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk meningkatkan stamina dan kebugaran agar kita semua mampu mengukur kemampuan kita walaupun sudah cukup umur, sekaligus mempererat sinergitas sehingga Lanal Tegal dan Satrad 214 Tegal semakin kompak," ucap Danlanal. 

Pertandingan disaksikan seluruh Prajurit dan PNS Lanal Tegal serta seluruh Prajurit Satrad 214 Tegal yang ditutup dengan acara ramah tamah.

Posting Komentar

0 Komentar