BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Prajurit Kolat Penerbal Lepas Kolonel Gugus Sambut Letkol Mashabi

TNI AL- Dispen Puspenerbal (23/2/2024) | Prajurit, PNS dan anggota Cabang 11 PG Jalasenastri Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut (Kolat Penerbal) melepas Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu (pejabat lama Dankolat) dan menyambut Letkol Laut (P) Muhammad Mashabi (pejabat baru Dankolat) pada Jumat (23/2)2024).

Lepas Sambut pejabat lama baru Dankolat Penerbal tersebut, digelar di depan Markas Komando Kolat Penerbal, Puspenerbal Lanudal Juanda.

Kolonel Gugus Wahyu telah dilantik Danpuspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar sebagai Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang, sedangkan  penggantinya, Letkol Mashabi sebelumnya menjabat sebagai Pasminlog Lanudal Juanda.

Kegiatan pelepasan ini, merupakan tradisi Satker Kolat Penerbal yang dilaksanakan untuk memberikan penghormatan kepada Komandan Kolat Penerbal yang telah melaksanakan tugas sebagai komandan.

Kegiatan Tradisi Pelepasan, diawali dengan sambutan dari Kolonel Gugus Wahyu. Dalam sambutannya, Ia mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari seluruh personel Kolat selama menjabat Komandan Kolat Penerbal.

“Saya hanyalah manusia biasa, jika ada perbuatan saya dan keluarga yang kurang berkenan di hati prajurit Kolat Penerbal, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tetap jaga soliditas dan kekompakan agar Kridha Hangudi Jaya tetap bisa berjaya,” ucap Kolonel Gugus.

Selanjutnya dilaksanakan tradisi pelepasan yang dipimpin oleh Komandan Kolat Penerbal, Letkol Laut (P) Mohamad Mashabi. Barisan prajurit Kolat Penerbal mengiringi langkah Kolonel Gugus Wahyu meninggalkan Mako Kolat Penerbal.

Posting Komentar

0 Komentar