BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Yayasan Kartika Bintan Paud Terpadu TKIT Alamanda Wisata Edukasi di Lanudal TPI

TNI AL- Dispen Puspenerbal (22/2/2024) | Untuk memberikan pengalaman berharga kepada para siswa tentang dunia penerbangan, Yayasan Kartika Bintan Paud Terpadu TKIT Alamanda melaksanakan kunjungan wisata edukasi ke Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Tanjungpinang, Kamis (22/2/2024).

Dalam kunjungan tersebut, 30 siswa dari TKIT Alamanda ini didampingi para guru dan pengelola yayasan serta orang tua siswa. 

Mereka disambut hangat oleh tim Lanudal Tanjungpinang yang telah menyiapkan rangkaian kegiatan yang informatif dan interaktif yaitu Serda Agus, Serda Gilang, dan Phl Pen Dhea ayu.

Kegiatan dimulai dengan sesi penyambutan dan pengenalan tentang sejarah serta peran Lanudal TPl dalam menjaga kedaulatan udara di wilayah tersebut. 

Para siswa juga diajak untuk melihat secara langsung pesawat-pesawat tempur dan helikopter yang digunakan oleh TNI Angkatan Laut.

Tidak hanya itu, para siswa juga diberikan kesempatan untuk Menaiki pesawat casa dengan berkelompok Mereka dapat melihat proses perawatan pesawat dan peralatan, serta bertanya langsung kepada para profesional yang bertugas.

"Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi para siswa kami untuk memperluas wawasan mereka tentang dunia penerbangan dan juga untuk menginspirasi mereka dalam mengejar cita-cita di masa depan," kata salah seorang guru TKIT Alamanda.

Kesempatan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi mereka untuk mengejar mimpi dan cita-cita mereka di masa depan.

Posting Komentar

0 Komentar