BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Danlanudal Tanjungpinang Tutup Glagaspur Tingkat I/ P1Tahun 2024

TNI AL- Dispen Puspenerbal (4/3/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Danlanudal) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo menutup Latihan Gladi Tugas Tempur Pangkalan Tingkat I  P1 TA. 2024. di di Ruang Rapat Hanggar Lanudal Tanjungpinang, Senin (4/3/2024).

Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari upaya Lanudal Tanjungpinang dalam meningkatkan kesiapan dan profesionalisme personel dalam menghadapi pelaksanaan tugas pokok dan tugas tugas lain yang diberikan pimpinan kepada Lanudal TPl.

Gladi Tugas ini melibatkan personel dari berbagai satuan kerja  di Lanudal Tanjungpinang, Selama satu minggu  prajurit Lanudal TPl telah menjalani serangkaian latihan, pemberian materi pengetahuan dan keterampilan prajurit sesuai tugas pokok serta, simulasi peran dalam menghadapi bahaya, ancaman maupun keadaan darurat.

Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel laut (P) Triwibowo, menyampaikan terimakasih kepada penilai latihan, staf latihan yang telah merencanakan dan melaksanakan latihan serta seluruh prajurit atas pelaksanaan gladi tugas tempur tingkat 1 ini dalam keadaan aman serta tercapainya keselamatan kerja. 

"Kami melihat peningkatan yang signifikan dalam kesiapan dan kemampuan personel kami untuk menghadapi berbagai tantangan dalam skenario tugas tempur. Ini adalah bukti komitmen kami untuk selalu siap dan tangguh dalam menjaga kedaulatan negara," ujarnya dalam sambutannya.

Dengan berakhirnya Gladi Tugas ini, Pasops Lanudal TPl Mayor Laut (P) Handra Mildiawan mengucapkan terimakasih untuk seluruh prajurit telah mambantu mensukseskan pelaksanaan Gladi Tugas Tempur Pangkalan Tingkat I P1, Lanudal Tanjungpinang siap menghadapi berbagai tantangan dan tugas yang mungkin dihadapi di masa mendatang.

"Kita berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kesiapan operasional guna menjaga kedaulatan dan keamanan negara, serta memberikan perlindungan kepada rakyat," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar