BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Danlanudal TPl Hantar Keberangkatan Pangkoarmada I di Bandara RHF

TNI AL-Dispen Puspenerbal (4/3/2024) | Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo di dampingi Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Luluk Triwibowo menghantar keberangkatan Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) beserta Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada I di VIP Pemda Bandara RHF, Senin (4/3/2024).

Pangkoarmada I, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama selama bertugas di wilayah tersebut.

Sementara itu, Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada I juga menyampaikan rasa bangganya atas pengalaman yang telah dijalani bersama anggota dan keluarga di daerah tersebut.

Adapun Para tamu undangan yang turut serta menghantarkan Pangkoarmada I antara lain, KS Pangkogabwilhan I Mayjen TNI Bosco Haryo Yunanto beserta Ibu, Kaskoarmada I, Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto beserta Ibu,  Irkoarmada I, Laksamana Pertama TNI Sunarto beserta Ibu, Kapoksahli Koarmada I, Laksamana Pertama TNI Budi Suseto beserta Ibu,  Danguspurla Koamada 1, Laksamana Pertama TNI Mohammad Taufik beserta Ibu, para, PJU Koarmada I dan undangan Forkopimda  Kepri.

Para tamu Undangan hadir dalam acara tersebut untuk memberikan doa dan dukungan terhadap perjalanan tugas baru yang akan diemban oleh Pangkoarmada I dan Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada I.

Pelepasan ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan soliditas di antara anggota TNI, TNI Angkatan Laut, serta Pejabat daerah sekaligus menginspirasi semangat untuk terus berjuang dalam melaksanakan tugas negara. 

Kegiatan dukungan Lanudal Tanjungpinang dalam penyiapan tempat, prasarana serta keperluan lain kepada pejabat TNI merupakan pelaksanaan tugas  dukungan protokoler.

Posting Komentar

0 Komentar