BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Pasminlog Lanudal Kupang Hadiri Media Gathering di Hotel Sahid Timor

TNI AL-Dispen Puspenerbal (8/3/2024) | Pasminlog (merangkap Kasipen) Letda Laut (T) Bambang Eko mewakili Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar menghadiri acara Media Gathering menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah di Pool Side Hotel Sahid T-More, Jl. Piet A. Tallo, Oesapa Kota Kupang, Jumat (8/3/2024).

Media Gathering yang digelar Hotel Sahid T-More Kupang ini, merupakan kegiatan rutin tahunan Hotel Sahid T-More Kupang setiap menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Dalam acara tersebut turut diundang para awak media cetak maupun online serta para selegram yang ada di Kupang untuk hadir.

Acara diawali pembukaan dari MC dan penampilan kelompok musik Rebana dilanjutkan sambutan oleh General Manager Hotel Sahid T-More Arie Arachis Hypogaeawan dan ceramah/dakwah singkat dari Ustadz Sofian Abdurrahman, S.Ag., dilanjutkan fun games dan pemberian doorprize.

Acara pertemuan dengan awak media yang selama ini menjadi kolega dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus promosi dalam memperkenalkan pihak hotel menyiapkan berbagai menu berbuka puasa dan sahur di bulan Ramadhan.

Posting Komentar

0 Komentar