BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Prajurit Lanudal Tanjungpinang Sumbangkan Darah di HUT Persit Kartika Chandra Kirana

TNI AL- Dispen Puspenerbal (2/3/2024) | Dalam rangka merayakan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-78, prajurit Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Tanjungpinang turut mendonorkan darahnya pada kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Makodim 0315/Tanjungpinang kemarin.

Letda Laut (T) Budi Hendra M beserta personel Lanudal Tanjungpinang dikirim Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Danlanudal menegaskan, keikutsertaan personelnya dalam aksi sosial ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi positif dari personel Lanudal Tanjungpinang untuk membantu memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Para peserta donor darah antusias mengikuti proses donor yang dilakukan dengan pengawasan dan bimbingan tenaga medis yang kompeten dan PMI UPTD Kota Tanjungpinang.

Kegiatan donor darah ini lanjut Tri -merupakan wujud nyata dari semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang selalu ditanamkan sebagai prajurit TNI dengan harapannya melalui kegiatan ini, darah yang telah di donorkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan donor darah dalam rangka ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana ini berhasil mengumpulkan sejumlah ratusan kantong darah yang nantinya akan disalurkan kepada penerima yang membutuhkan melalui PMI setempat.

Posting Komentar

0 Komentar