BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Wing Udara 2 Gelar Lomba Menembak Beregu dan Perorangan

TNI AL-Dispen Puspenerbal (7/3/2024) | Usai laksanakan latihan menembak perorangan pada Selasa (5/3) lalu, Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah kembali menggelar lomba menembak secara beregu dan perorangan antar Skuadron di Lapangan Tembak Sugeng Hardjo Taruna, Lanudal Juanda pada Kamis (7/3/3/2024).

Lomba Menembak ini diikuti seluruh Skuadron jajaran Wing Udara 2 Puspenerbal dan Markas Komando Wing Udara 2 Puspenerbal baik beregu maupun perorangan dengan pistol dan laras panjang.

Usai dilaksanakan penghitungan pada lomba untuk kategori Pistol Beregu, Tim menembak Skuadron Udara 400 berhasil menjadi Juara 1, disusul Mako Wing Udara 2 sebagai Juara 2 dan Skuadron Udara 800, sebagai Juara 3.

Sedangkan untuk kategori Pistol Perorangan, Juara 1 diraih oleh Kapten Laut (P) Arif Heri, Juara 2 diraih oleh Kapten Laut (P) Herdian, Juara 3 diraih oleh Lettu Laut (P) Marthin.

Di kategori Senapan Beregu, juara 1 diraih oleh Skuadron Udara 200, Juara 2 diraih oleh Mako Wing Udara 2, dan Juara 3 diraih oleh Skuadron Udara 700. Sementara itu untuk Kategori Lomba Menembak Senapan Perorangan, Juara 1 diraih oleh Serda Kom Gati, Juara 2 diraih oleh KLD MPU Hariz, dan Juara 3 diraih oleh Serka MPU Sugeng.

Komandan Wing Udara 2 juga menyampaikan rencananya untuk membentuk Tim Yanus menembak di Wing Udara 2. Ia berharap prajurit yang memiliki nilai terbaik di Wing Udara 2 dapat mengharumkan nama Wing Udara 2 di bidang olahraga menembak.

Posting Komentar

0 Komentar