BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Dansatma Lanudal TPl Hadiri Kegiatan Penanaman Mangrove dalam TMMD ke 119

TNI AL- Dispen Puspenerbal (21/2/2024) | Komitmen untuk menjaga lingkungan terus diperkuat oleh TNI. Hal ini terlihat dari partisipasi aktif Dansatma Lanudal Tanjungpinang Mayor Laut (P) Istio Sugiono mewakili Danlanudal TPl dalam kegiatan penanaman mangrove dalam rangka Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-119 TA. 2024 pada Rabu (21/2/2024).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Jl.M Ali Kampung Raja, Desa Busung Kecamatan Sri kuala Lobam, Kabupaten Bintan ini merupakan upaya menjaga ekosistem pantai yang menjadi aset alam yang penting bagi keberlangsungan lingkungan dan kehidupan masyarakat sekitar.

Menurut Danlanudal TPI mengatakan, kegiatan penanaman mangrove ini tidak hanya sebagai upaya untuk memperindah pemandangan pantai, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam pelestarian lingkungan dan perlindungan ekosistem laut.

"Semoga dengan kerjasama yang baik ini, kita dapat mewariskan lingkungan yang sehat kepada generasi mendatang," terangnya.

Kegiatan penanaman mangrove dalam TMMD ke 119 TA. 2024 ini juga mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat dan pemerintah daerah. 

Dengan semangat gotong-royong dan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan, diharapkan dapat mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat semakin terbuka lebar.

"Langkah-langkah nyata seperti penanaman mangrove ini menjadi bukti konkret dari komitmen TNI khususnya Lanudal TPl dalam menjaga kelestarian lingkungan demi kesejahteraan bangsa dan negara," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar