BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Komandan Lanudal Jakarta Hadiri Acara Lepas Sambut Danpuspenerbad

TNI AL- Dispen Puspenerbal (26/2/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Danlanudal) Jakarta Puspenerbal, Mayor Laut (P) Rai Terianom menghadiri acara lepas sambut Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Danpuspenerbad) yang digelar di Auditorium Mako Puspenerbad Pondok Cabe, Tangerang Selatan Banten, Senin, (26/2/2024).

Komandan Lanudal Jakarta menyampaikan selamat dan sukses kepada Mayor Jenderal TNI Toto Nugroho atas selesainya menjabat Danpuspenerbad dan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Puspenerbad kepada Mayjen TNI Dr.Drs. A Jaka Tanding.

Pada kegiatan lepas sambut Danpuspenerbad tersebut, diawali dengan pembukaan, pembacaan doa, video singkat tentang Danpuspenerbad lama, sambutan dari Danpuspenerbad lama, pemberian kenangan-kenangan, sambutan dari Danpuspenerbad baru, ramah tamah dan diakhiri penutup.

Di dalam sambutanya, Mayjen Toto memberikan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Danpuspenerbad bahwa kesannya cukup singkat jelas dan padat, hanya 4 kata yaitu, "Hebat dan luar biasa".

Sementara untuk pesannya kepada para prajurit baik itu perwira, bintara, dan tamtama untuk selalu melakukan yang terbaik bagi siapapun yang memimpin dan selalu mensupport untuk Puspenerbad menjadi lebih hebat, tangguh dan luar biasa.

Kegiatan tersebut berjalan dengan penuh keakraban. Dalam acara tersebut tampak hadir perwakilan dari Dirpolud, para stake holder dan satuan samping termasuk di kawasan bandara Pondok Cabe.

Posting Komentar

0 Komentar