BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Komandan Lanudal Manado Dampingi Danlantamal VIII Terima Kunjungan Irjen TNI

TNI AL- Dispen Puspenerbal (14/2/2024) | Komandan Lanudal Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto bersama Pejabat Utama Lantamal VIII turut serta mendampingi Komandan Lantamal VIII, Laksma TNI Nouldy Jan Tangka menerima rangkaian kunjungan kerja Irjen TNI, Letjen TNI (Mar) Suhartono di Manado, Sulawesi Utara pada Selasa.

Rombongan Irjen TNI melaksanakan kunjungan dan tour facility di Mako Lantamal VIII, kemudian berlanjut ke Makodam XIII/Merdeka dalam rangka Taklimat Awal Audit Kinerja dan Ketaatan Periode I Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal VIII menyampaikan beberapa informasi terkait situasi dan kondisi Satker serta Jajaran TNI AL di wilayah kerja Lantamal VIII.

Usai rangkaian Taklimat Awal Audit Kinerja dan Ketaatan Periode I Tahun 2024, Danlanudal Manado juga menyempatkan diri turut mengikuti olahraga bersama Irjen TNl dan rombongan di JLE'S Sports Center Manado yang diikuti oleh seluruh Komandan dan para Pejabat Kotama TNI wilayah Sulawesi Utara.

Posting Komentar

0 Komentar