BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI

Komandan Wing Udara 3 Lepas Personel Purna Tugas

TNI AL- Dispen Puspenerbal (26/2/2024) | Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Letkol Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman beserta seluruh personel Wing Udara 3 melaksanakan acara pelepasan satu personelnya yang Purna Tugas yang digelar di Mako Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Senin (26/2/2024).

Acara pelepasan dilaksanakan di Lobby  Mako Wing Udara 3, diawali dengan kesan dan pesan dari Serma MPU Burwanto selama berdinas di Wing Udara 3, hingga menginjak masa Purna Tugasnya.

Serma Burwanto memberikan pesan kepada rekan rekan anggota Wing Udara 3 yang masih muda untuk lebih semangat lagi untuk mengisi diri guna meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya sebagai aircrew dan mengucapkan terimakasih atas segala dukungan seluruh personel jajaran Wing Udara 3.

"Dalam hati kecil saya, saya belum siap untuk pensiun karena masih mencintai dan menyenangi Wing Udara 3, Namun karena sudah turun surat keputusan pensiun saya harus kembali ke masyarakat,"ujarnya.

Sementara itu Komandan Wing Udara 3 dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Serma MPU Burwanto dalam bertugas memiliki dedikasi serta Loyalitas yang tinggi selama berdinas kurang lebih hampir 1 tahun di Wing Udara 3.

Komandan Wing Udara 3 berpesan dengan berakhir nya masa dinas agar tali silaturahmi tetap terjalin dan  menyampaikan selamat jalan kembali ke masyarakat  sipil serta menyampaikan salam hormat untuk keluarga tercinta.

Acara dilanjutkan dengan seremonial penciuman bendera Merah Putih dan Duaja Wing Udara 3, pengalungan Medali dan penerimaan Piagam penghargaan serta tali asih oleh Komandan Wing Udara 3.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama  dilanjutkan dengan Passing Out  dan penghormatan terakhir kepada Serma MPU Burwanto yang telah  menghabiskan Dharma Baktinya Kepada Penerbangan TNI Angkatan Laut, TNI AL, TNI serta  Bangsa dan Negara.

Posting Komentar

0 Komentar